: : Latest Story by Putera Hyriel : :




Instagram

Bersama Cikgu Husna Mentalaah Ilmu




Instagram

Tips Agar Tampil Menarik



_>>Assalamualaikum<<_


hyriel tahu semue orang nak kelihatan manarik kn?? xper hyriel boleh tolong~
Setiap wanita pasti ingin tampil cantik. Masalahnya waktu kadang menghalangi seseorang. Minimnya waktu yang tersedia kadang tak sempat membuat seorang wanita berdandan. Seandainya ada waktu, sering kali sangat terbatas. Akhirnya hanya bisa memakai lisptik dan bedak seadanya.
 
Berdandan sebelum bekerja atau bepergian memang menjadi tantangan tersendiri bagi seorang wanita. Tapi tak usah khawatir, ada beberapa tips yang bisa dimanfaatkan agar bisa tampil menarik dengan waktu sempit yang dimiliki. Selalu gunakan kesempatan dalam kesempitan agar bisa tampil cantik dan menarik. 

Gunakan setiap kesempatan
Bila tak sempat dandan di rumah, Anda bisa memanfaatkannya waktu di mobil. Ketika lampu lalu lintas tengah merah, gunakan jeda waktu ini berdandan. Sangat beruntung jika pergi dengan pasangan. Ketika dia menyetir, Anda bisa mengajaknya ngobrol sambil membenahi penampilan. Bila datang lebih awal di kantor atau di tempat janjian dengan klien atau teman, Anda bisa menggunakan waktu tersebut untuk memperbaiki penampilan di restroom. 

Dimulai dari mahkota
Rambut sering disebut sebagai mahkota bagi wanita. Tak mengherankan tulisan tentang bad hair day selalu muncul di majalah wanita, karena penampilan rambut sangat penting. Anda tak harus ke salon untuk menampilkan rambut menawan. Perpaduan sisir dengan tali atau jepit rambut sudah cukup untuk membuat rambut tampil cantik. Bila waktunya sangat sempit cukup rapikan dan gunakan tali untuk membuat gaya klasik ponytail. Bisa juga menggunakan jepit untuk membuat gaya French twist yang memberi kesan muda, segar dan santai. Untuk melihat step by step menata rambut sederhana tapi indah, Anda bisa mencari di Youtube. 

Beralih ke wajah
Setelah rambut tampil cantik, kini giliran Anda mempercantik wajah. Jika rambut bisa membuat orang tertarik dari jauh, wajah akan semakin menawan orang jika mendekati Anda. Gunakan concealer untuk menutupi bintik atau garis di wajah. Setelah itu gunakan foundation yang diikuti dengan powder. 

Perhatikan mata
Mata adalah bagian paling sering diperhatikan oleh orang lain, karena ketika berbicara orang pasti menatap mata Anda. Makeup artist Pati Dubroff, yang biasa merias Jennifer Aniston memberikan tips sederhana. Untuk tampil cantik, tak harus menggunakan make up tebal. Sapu alis tipis saja dengan pensil kemudian gunakan maskara secukupnya, hal tersebut sudah akan membuat seorang wanita tampil cantik. Tak percaya? Coba saja lihat Jennifer Aniston. 

Tutup dengan lipstik atau lipgloss
Langkah terakhir adalah menggunakan lipliner untuk menggambar area luar bibir. Setelah itu tutup dengan lipstik lipstik atau lipgloss untuk memperindah senyum di bibir. Senyum menawan tentu akan membuat orang lain tertawan. 

Langkah-langkah tersebut bisa dilakukan dalam hitungan menit,tak harus berjam-jam. Meski hanya membutuhkan waktu singkat, tapi Anda tetap bisa tampil menawan dan jadi pusat perhatian.

Tinggalkan Komen dan Like : : You are de Best !!

0 Sang Pencerita:

 photo banner2_zps6f99856f.jpg

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

© 2011 Warkah Dari Putera Hyriel, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena